Seekor Anjing Mengadopsi Bayi Singa Putih yang tidak diinginkan oleh Ibunya

Published February 17, 2013 by jovanca11

Di sebuah taman safari Jerman, lahir seekor bayi singa putih bernama Jojo. Jojo terpaksa dipisahkan dari ibunya untuk mendapatkan perawatan medis karena infeksi pusar yang dialaminya. Ketika tiba waktunya untuk menyatukan mereka kembali, sang ibu malah menolaknya.

a user uploaded imagea user uploaded image

Si malang Jojo yang tidak diinginkan oleh ibunya, kemudian bertemu dengan seekor anjing Pointer campuran bernama Lejon, yang saat itu langsung menyukai Jojo dan menjadi ayah angkat Jojo. Sekarang Lejon (berusia 2 tahun) dan Jojo (berusia 3 minggu) tidak dapat dipisahkan lagi.

a user uploaded imagea user uploaded imagea user uploaded image

Seorang pekerja bernama Jeanette Wurms mengatakan,” setelah beberapa hari perawatan, kami tidak yakin sang ibu mau menerima bayinya. Jadi, demi alasan keamanan kami memeliharanya dan menyusuinya dengan botol susu. Saya senang bahwa Jojo telah menemukan seseorang seperti figur ayah dan kakak angkat dalam diri Lejon yang ceria dan penuh kasih sayang. Sekarang si bayi kecil Jojo mendapatkan makanan dari saya dan mendapatkan kasih sayang yang ia butuhkan dari Lejon. Anjing ini sangat sabar. Jojo suka mengacak-acak tubuhnya, melompat di atas kepalanya, menggigit bulunya namun dia tidak keberatan. Dia adalah orangtua pengganti yang sangat sabar.”

a user uploaded imagea user uploaded imagea user uploaded image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: