nenek dan 150 ekor anjing

Published February 17, 2013 by jovanca11

Di usianya yang tak lagi muda, Bai mengabdikan dirinya dengan merawat ratusan anjing dan kucing liar. Bersama hewan peliharaannya, wanita berusia 64 tahun itu kini bermukim di Chongqing, China. Hal tersebut telah dilakukannya sejak 15 tahun terakhir.

Bai yang berasal dari Leshan, China, bahkan rela menghabiskan semua tabungannya untuk merawat lebih dari 100 anjing dan 30 kucing liar.

a user uploaded image

Awalnya, Bai tinggal di daerah perkotaan. Tetapi ketika jumlah hewan peliharaannya mulai bertambah, dia pun memutuskan untuk pindah ke desa terdekat.

Bai sengaja memilih tempat terpencil di pedesaan untuk menghindari terlalu banyak kontak dengan penduduk setempat. Dia tahu bahwa hewan-hewan peliharaannya bisa saja mengganggu penduduk sekitar.

a user uploaded image

Di sini, Bai membangun rumah untuk “anak-anaknya” dan terus mengumpulkan hewan baru dari daerah sekitarnya. Sekarang, jumlah hewan peliharaannya sudah mencapai 150 ekor (lebih dari 100 anjing dan 30 kucing).

Bahkan meski Bai mengalami kesulitan keuangan, dia masih terus membawa “anggota baru” ke rumahnya.

a user uploaded image

“Harga makanan hewan mencapai 200 yuan (Rp 310.212), dan saya telah menghabiskan semua tabungan saya untuk itu,” kata Bai seperti dilansir Odditycentral.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: