PERSAHABATAN MANUSIA DENGAN HEWAN

Published February 10, 2013 by jovanca11

1. Shaun Ellis dan Serigala

  • Shaun Ellis adalah seseorang yang ahli dalam meneliti perilaku serigala dengan cara yang unik dan terkadang kontroversial. Ia hidup dengan serigala dan menjadi bagian dari dunia mereka. Sepanjang hidupnya, ia telah mendedikasikan banyak waktunya untuk belajar dan meneliti perilaku serigala liar dengan hidup diantara mereka,  yang telah memberinya wawasan untuk masuk ke dalam kelompok kawanan serigala. Dengan mempelajari bahasa dan perilaku serigala ia dapat dan mungkin bisa hidup bersama kawanan serigala lebih dari orang lain.
  • GambarGambarGambarGambar

2. Chito dan Buaya

  • Chito yang biasa dikenal dengan “manusia buaya” ini bersahabat dengan seekor buaya bernama Pocho. Persahabatan mereka bermula 20 tahun yang lalu ketika Chito melihat seekor buaya seberat 980 pon yang hampir tewas di pantai Sungai Parismina, di Provinsi Karibia. mereka berdua sering berenang bersama di danau Siquirres dengan kedalaman 100 m2. hal itu sudah menjdi rutinitas Chito dan menjadi tontonan yang baik bagi para wisatawan.
  • GambarGambarGambarGambar

3. Charlie Vandergaw, membuat  “Tempat  Surga Beruang”

  • Selama lebih dari 20 tahun, ia telah hidup bersama secara damai dengan beruang hitam dan beruang grizzly yang pertama mendekatinya di Bear Heaven. Pada 23 Mei 2009, Alaska Charlie Vandergaw dibebankan dengan 20 jumlah pelanggaran secara ilegal, termasuk memberikan makan pada beruang, dengan penalti hukuman satu tahun penjara dan didenda hingga 10.000.  Charlie menentang tuduhan serta konstitusionalitas peraturan negara yang relevan. Peraturan berburu juga telah berubah, dan beruang berada di bawah pengawasan yang belum pernah ada sebelumnya.

GambarGambarGambar

4. Tippi

  • Anda tentu tahu film The Jungle book (1967) sebuah film animasi yang diproduksi Disney Toon. Sebuah film yang menceritakan seorang anak berteman dengan satwa liar. Nah uniknya dalam dunia nyata ternyata ada seorang anak bernama Tippi yang berteman dengan satwa liar seperti halnya pada film animasi The Jungle Book.  Selama 10 tahun berkelana di semak Namibia, Tippi yang hanya mengenakan cawat, berteman akrab dengan satwa liar dan juga berteman dengan Bushmen suku asli dari Gurun Kalahari. Ia merupakan jembatan antara dua budaya. Ia bahkan  Sempat dibawa ke negara tempatnya dilahirkan yaitu Paris untuk menunjukan situasi kehidupannya saat ini sebagai remaja di Paris. Namun ia pun kembali ke Afrika dan bertemu teman-temannya yaitu gajah Afrika dan Bushmen.
  • GambarGambarGambarGambarGambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: